Sabtu, 25 Desember 2010

Pesan Natal dari JYJ

hmm~ ternyata JYJ juga memberikan ucapan selamat natal lho ke Cassie ^^ Ini diupload oleh agency JYJ sendiri di situs resmi mereka pada tanggal 23 Desember lalu.

Jaejoong

Halo, ini Jaejoong.
Merry Christmas~
Pertama-tama, ini adalah Malam Natal dan aku harap kalian semua memiliki waktu yang baik…
Apakah kalian semua memiliki seseorang yang spesial? Aku tidak.
Jadi, aku agak kesepian dan oh, bagaimana aku harus mengatakan ini..
Ini selalu menjadi keinginanku sebelumnya,
tapi aku ingin berjalan-jalan di jalan yang indah, jalan-jalan menikmati Natal dengan seseorang yang kucintai.
Namun sayang, aku pikir ini akan menjadi tahun di mana hal itu tidak mungkin terjadi.
Beberapa waktu yang lalu, aku bahkan mengatakan di account Twitter ku bahwa aku tidak punya rencana apapun di Hari Natal.
Yah, aku cukup yakin aku menulis itu.
Dan banyak orang yang mengirimkanku balasan dengan mengatakan bahwa mereka akan merayakan Natal bersamaku untuk menemaniku.
Maafkan aku. (Tertawa)
Meskipun aku pikir itu bagus untuk menghabiskan waktu dengan kalian semua,tapi aku pikir member-member lain juga tidak ada rencana di hari Natal ini.
Jadi aku mungkin akan menghabiskan Natal tahun ini bersama mereka.
Meskipun kalian tidak akan berada di lokasi yang sama dengan kami, aku, bersama dengan member lain, akan memiliki waktu yang baik,
jadi aku berharap kalian semua akan memiliki waktu yang baik dan menyenangkan bersama orang-orang yang menyayangi kalian.
Selamat Hari Natal~ dan bahkan ketika hari Natal sudah berakhir,
Bahkan ketika semuanya telah berakhir, video kami akan terus berlanjut.
Karena Cjes.com telah dibuat!
Sampai jumpa lagi~, terima kasih!


Yoochun

Semuanya, halo, ini Yoochun.
Hari ini akhirnya adalah malam Natal. Apakah kalian semua menikmati Natal yang indah?
Atau apakah kalian berencana untuk melakukan hal-hal tertentu tetapi akhirnya tidak melakukannya?
Atau apakah kalian mempunyai pasangan atau masih single?
Aku yakin ada banyak dari kalian yang akan melalui semua ini.
Apakah kalian sendirian, dengan kekasih atau dengan keluarga,
Aku harap kalian memiliki Natal yang bagus.
Aku mungkin akan bersama para member dan menikmati waktu bersama, saat kalian bersama dengan orang yang kalian cintai,
Aku mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru.
Meskipun tidak ada banyak waktu yang tersisa tahun ini, aku berharap tahun ini berakhir dengan baik.
Jagalah dirimu dari cuaca yang dingin dan Merry Christmas!


Junsu

Merry Christmas ~
Ya, hari ini akhirnya adalah malam Natal. Ini adalah tanggal 24.
Menghabiskan sepanjang hari ini bersama orang yang kalian cintai atau keluarga kalian,
Atau jika kalian tidak memiliki seseorang yang spesial atau tidak ada keluarga di sekitarmu,
Habiskanlah hari kalian bersama teman-teman saja.
Aku hanya berharap kalian menghabiskan hari bahagia ini dengan orang yang kalian suka.
Dan jangan minum terlalu banyak hanya karena ini adalah Malam Natal.
Um, aku juga harus memiliki waktu yang baik hari ini ..
Berbicara tentang hal ini membuatku merasa sedikit sedih, frustrasi dan hatiku sedikit emosi.
Namun, Natal berikutnya, aku berharap untuk menghabiskannya dengan orang yang kucintai…. (Tertawa) Maafkan aku.
Pokoknya, aku sangat berterimakasih kepada kalian semua dan homepage kami dibuka hari ini,
jadi ketika kalian bosan, aku harap kalian sering mengunjungi homepage kami.
dan berkomunikasi dengan kami, menonton video dan melihat foto-foto kami.
Aku berterima kasih kepada kalian semua dan aku harap kalian semua menghabiskan Natal dengan penuh kenangan indah dan bahagia,
Yang akan terus kalian ingat untuk waktu yang sangat lama.
Merry Christmas~


Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar