Sabtu, 16 April 2011

Variety Show Taxi with TVXQ



Hai Cassie ini gue post sebuah acara variety show Taxi ya ^_^ udah pada nonton belum? Episode ini akan ditayangkan pada tanggal 14 April.
Berikut videonya
=>








Yunho mengatakan bahwa ia ingin menikah ketika umurnya telah menginjak 32 tahun.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara “Taxi” di stasiun televisi tvN, Yunho berkata, “Jika saya berpacaran, saya akan merahasiakannya. Dan saya juga ingin menikah di umur 32 tahun”.

Member TVXQ lainnya Changmin kemudian menambahkan, “Saya ingin istri saya nanti tidak berumur lebih dari 30 tahun ketika kami menikah nanti”. Ketika ditanyakan kenapa oleh MC Lee Young Ja, Changmin tertawa sambil menjawab, “Karena Saya pikir akan sulit bagi kami untuk mendapatkan keturunan.” (Haha dasar si Changmin lol)

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar