Selasa, 31 Mei 2011

Heo Young Saeng Solo Album "Let It Go"




Setelah hiatus 1 tahun, ia merilis mini album 1 "LET IT GO" dan kembali kembali ke sisi penggemar. Untuk 1 kali untuk datang di panggung sebagai solo, dalam kenyataannya ia cukup bertekanan, tapi Young Saeng masih tersenyum samar.

"Merasa stres, tidak tahu apakah bisa melakukannya sampai akhir Tapi untuk 1 kali. Menggunakan nama saya sendiri, merasa sedikit gugup berdiri di atas panggung, tapi perasaan ku masih enjoy".

Awalnya album debut Heo Young Saeng seharusnya akan dirilis pada Februari. Tapi agar tidak terburu-buru tetapi untuk berhati-hati dalam produksi album, sehingga rilis album tertunda. Selama proses tersebut, Young Saeng memiliki "perang" sengit dengan perusahaan karena perbedaan ide-ide dan pendapat ketika menerima dan merekam lagu.

"Saya rasa ini adalah album SOLO pertama, saya ingin memulai gambar baru, sementara perwakilan yang melodi lebih penting".

"Jika adalah untuk pergi sesuai dengan ide tetap tidak akan berhasil" harus terobosan dari yang diharapkan, gunakan lagu tari sebagai lagu judul utama solonya dirilis, Heo Young Saeng mendengarkan saran perwakilan perusahaannya.

"Menurut ide dan setelah mengkonfirmasi judul lagu, kemudian mulai melakukan yang terbaik untuk koreografi tari untuk lagu ini". Sehingga bagaimana judul lagu "LET IT GO" itu muncul. Lagu ini dapat menampilkan Heo Young Saeng tarian gairah. Sebagai vokalis utama SS501, banyak orang percaya bahwa Young Saeng judul lagu pasti akan menampilkan kekuatannya dalam menyanyi balada, tapi "LET IT GO" telah mematahkan pemikiran orang-orang tersebut. "Jika ditanya 10 orang, akan ada 8 orang mengatakan bahwa Anda akan bernyanyi balada, itu karena hal ini, sehingga kami ingin mematahkan konsep ini yang orang, jika kita tidak terobosan konsep ini tidak ada peluang untuk menang.

Ketika Heo Young Saeng sedang berlatih untuk tari nya, tangan kanannya mengetuk ke dalam cermin ruang praktek tari, menyebabkan patah tulang, yang membutuhkan 4 minggu untuk memulihkan diri. Meskipun luka-lukanya menyebabkan album yang akan ditunda, tetapi Young Saeng masih tetap optimis. "Dengan ini tertunda, sebenarnya dapat memberikan saya lebih banyak waktu untuk lebih siap".

Meskipun ia benar-benar kehilangan saat-saat 5 anggota bersama-sama, tetapi 5 bersama sebagai 1 akan sedikit tertunda. "Setiap orang sekarang dengan perusahaan yang berbeda, meskipun kami punya ide untuk datang bersama-sama lagi, tapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan Setelah kegiatan solo kami telah datang ke akhirnya jumlah. Kami akan memperbaikinya tahun depan untuk membahas isu spesifik ini".

Young Saeng, si shy boy dalam grupnya SS501 ini telah mengubah image menjadi bad boy untuk kembali ke panggung dan menghibur fansnya. Dia dan rekannya Kim Kyu Jong sekarang satu management di B2M Entertainment setelah mereka habis kontrak di DSP Entertainment.

ohh ya yang belum tau Young Saeng ini profilenya
Heo Young Saeng (허영생; hanja: 許永生): vokal utama
Tanggal lahir: 3 November 1986 (umur 24)
Pengalaman: DJ tetap radio SBS FM acara "SS501 Youngstreet" (Juni 2006-Agustus 2006)

"Let It Go"

Debut: 12 Mei 2011
Labels: B2M Entertainment
Website: www.young-saeng.com
Traks: #5
Out The Club (ft. Tae Wan)
Let It Go (ft. HyunA)
Rainy Heart (ft. Kim Kyu Jong)
I'm Broken
Let It Go (inst.)

Berikut adalah MVnya
Let It Go


Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar