Kamis, 23 Juni 2011

CNBLUE dituduh membuang album artis lain


wahhh~~ sumpah.. liat judulnya aja aku udah kaget setengah mati~
Info ini aku dapat dari koreanindo & Naver

Berikut Infonya

CNBLUE saat ini dikecam karena diduga membuang album yang ditandatangani sesama artis. Seorang netizen mengupload foto dialamatkan ke “CNBLUE Seniors” di sebuah situs portal online pada tanggal 21 dengan judul “CNBLUE thoughtlessly throws away fellow artists’ albums.”

Artis, yang disebut sebagai A dan B, keduanya cukup terkenal bahkan jika diberikan nama, fans akan mengenali mereka. Artis B sangat populer karena dia memulai debutnya sebelum CNBLUE.

Para netizen memposting pesan, “Aku mengambilnya di depan asrama CNBLUE bulan Juli akhir atau bulan Agustus ini ketika CNBLUE mempromosikan lagu
“LOVE” mereka..” Netizen menambahkan, “Aku sedikit terkejut, tapi aku mengambilnya.Aku seharusnya mengambil foto ketika berada di tumpukan sampah,. Tapi pada saat itu aku bingung dan lupa.”

Sebagian netizen lain memposting mengenai CNBLUE dengan komentar seperti, “Aku sangat kecewa dengan CNBLUE” dan “Bagaimana kalian pikir bisa membuang album sesama artis? Jangan membuat alasan jika kalian berpikir tentang betapa sakitnya artis itu ketika dia tahu hal itu. “.

Lainnya membela CNBLUE dan berkata, “Aku pikir itu dibuat-buat” dan “CNBLUE tidak akan pernah melakukan itu.”

Untuk ini, para penggemar artis A mengatakan, “Kami telah menyerahkan semua bukti juga, Album Grup A bukan untuk penjualan, tapi untuk promosi..”

Masih ada orang lain yang mencoba untuk berkomentar, “Manajemen mereka belum mengeluarkan penjelasan resmi. Mari kita menunggu sampai ada penyataan resmi mereka keluar,” serta, “Saat kejadian itu terbukti benar, maka mari kita serang mereka, kita tidak bisa membiarkan hal ini terjadi. “

FNC Music menyatakan, “Kami melihat foto itu dalam tanda tanya. Pasti bukan CNBLUE yang membuang album itu.. Ketika CNBLUE menerima album sesama artis, mereka akan membawanya ke ruang latihan mereka dan mendengarkannya.”

FNC kemudian menambahkan, “Ada beberapa contoh perampokan oleh para stalker fans di asrama CNBLUE. Kami menyimpulkan bahwa ini juga dicuri oleh para stalker fans.”

(“Stalker fans” atau sasaeng fans adalah fans yang mengikuti artis dan menguntit kehidupan pribadi mereka.)

Juga, para fans CNBLUE yang kesal mengenai ini karena perdebatan foto ini berdekatan dengan ulang tahun Jung Yong Hwa yang ke 23.

Script Asli

[동아닷컴]

남성4인조 그룹 씨엔블루가 동료 가수들로부터 받은 사인CD를 그냥 버린 사실이 알려지면서 네티즌들 사이에서 뭇매를 맞고 있다. 그러나 소속사 측은 “사생팬들에 의한 것으로 사실이 왜곡됐다”고 해명했다.

지난 21일 한 네티즌은 포털사이트 연예카페에 ‘씨엔블루 동료가수 사인CD 마구 버리는’이라는 제목으로 증거사진과 함께 글을 올렸다.

사진에 나온 A 그룹과 B 가수는 이름만 대면 알만한 가수들이다. 특히 B 가수는 씨엔블루보다 데뷔가 빠른 선배로 알려졌다.

해당 글을 올린 네티즌은 “작년 7~8월 씨엔블루 숙소 앞의 쓰레기더미에서 주웠다”고 밝히면서 “이 시기는 씨엔블루가 ‘LOVE’라는 곡으로 활동하던 시기다”고 말했다.

이어 이 네티즌은 “황당했지만 득템이다 싶어서 가져왔다”며 “쓰레기더미에서 주울 때 인증 사진을 찍었어야 됐는데 그때는 정신이 없어서 찍지 못했다”고 밝혔다.

사진과 설명을 본 네티즌들은 씨엔블루를 비난하고 나섰다.

대부분의 네티즌들은 “씨엔블루 정말 실망이다”, “어떻게 동료가수의 CD를 함부로 버릴 수 있느냐”며 실망감을 드러냈다.

또 “혹시라도 변명할 생각하지 마라. 저 해당 가수들이 알면 얼마나 속상할 지 생각했으면 그렇게 못했을 것”이라고 비난했다.

하지만 일부 팬들은 “조작된 것이다”, “씨엔블루가 그럴리 없다”고 조작설을 제기했다.

이에 A 그룹 팬들은 “증거사진까지 다 첨부했다. 또한 A그룹의 시디는 판매용이 아닌 홍보용이다”고 반박했다.

일부 네티즌들과 팬들 사이에서 설전이 오가자 말리는 네티즌들도 보였다.

“아직 소속사 입장표명이 나오지 않았으니 소속사가 이야기 할 때까지 기다리자”, “사건의 진실이 정확하게 밝혀지면 그 때 욕하자. 더 이상의 마녀사냥은 안된다”는 의견도 있었다.

씨엔블루 소속사와 연락해 보았다.

소속사 측은 “해당 사진을 봤다. 절대 씨엔블루가 버린 것이 아니다”며 “씨엔블루는 동료가수에게 CD를 받으면 밴드 합주실에 놓고 꼭 듣는다”고 해명했다.

또한 이번 사건에 대해서 “사생팬들로부터 도난 사건이 자주 발생하고 있다”며 “이번 사건 또한 사생팬들의 도난으로 추측된다”고 밝혔다.

‘사생팬’이란 ‘연예인들의 사생활을 쫓는 팬’이라는 뜻의 은어로 그룹이나 가수들의 숙소 앞에서 일거수 일투족을 감시하는 열혈 팬들을 말한다.

동아닷컴 도깨비뉴스 조혜선 기자 @hs87cho

==============================================================
hmm~ gimana Boice(?) jangan ambil kesimpulan dulu ya~! karena bisa aja itu semua rekayasa antis yang gak suka sama our boys CNBLUE. Kita harus berpikir positif. Karena gak mungkin banget deh mereka sampe membuang album milik artis lain. Apalagi diatas disebut kalau album artis yang dibuang itu (ex CNBLUE)... aduhh.. Please Please Do Not Bashing Okay~~~

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar