Minggu, 05 Juni 2011

Fanwar Cassie vs ELF


Hai cassie...
wahh~ kayanya aku ketinggalan banget ya ! aku baru tahu kalo fanwar antara Cassie vs ELF pernah ada tepatnya pada bulan Januari dari temenku yang sesama Cassie.
Disini aku kaget banget dan mulai sedih/sakit kepala karena baca coment orang-orang. Sama seperti waktu kejadian fanwar tanggal 25 Mei kemarin.

Berikut infonya dari beberapa sumber
=>
Ini tweet Junsu

-아 니라고..아닐거라고..믿어왔는데..우리다섯의 적이라고..똑같이 그렇게 생각했었는데..모두의 적만은 아니였나 봅니다..우리가 같이 적이라고 생각해 왔었던 것들에..감사를 표한다는거...같이 하지 못한 시간동안 많은일이 있었나봅니다..너무 지치네요;
Ini bukan .. Hal ini tidak bisa .. Aku percaya begitu .. Hal-hal yang menghalangi kami berlima .. Kita semua percaya bahwa hal itu begitu .. Sepertinya yang tidak begitu ... Hal-hal yang menurut kami yang hendak penghalang kita .. Hal-hal yang kita mengungkapkan rasa syukur atas .. Tampaknya banyak hal telah berlangsung selama periode yang kita tidak bersama .. Ini sangat melelahkan;

-좋은것만 생각하고... 듣고.. 보려고 하는데..그렇게 해왔었는데..오늘 만큼은 참 그게 너무나 어렵네요..우리가 떨어져 있어도 ..이건 아니였잖아 형...우리 같은생각이였잖아..왜..왜..그러는거야..
Pikirkan hanya hal yang baik ... Dan hanya mendengar hal-hal yang baik .. Dan untuk melihat hanya hal-hal yang baik .. Saya sudah melakukannya selama ini .. Sehari seperti hari ini tampaknya, yang sangat sulit untuk memenuhi .. Bahkan jika kita terpisah .. Hal ini tidak seharusnya menjadi cara, harus itu? Hyung ... Kami memiliki pemikiran sama kan? .. Mengapa .. Mengapa .. Mengapa Anda melakukan ini ..

-다 사랑해야지..모든걸 감싸 안아야지..그 전부를 내가 품어야지..그래야지..^^
Harus mengasihi semua orang .. Harus merangkul semuanya .. Saya harus bertahan sampai semua .. Harus melakukan hal ini.. ^^

-그토록 아름다웠던 꿈에 지금은 시련이 온것 뿐이야..꽃이 진후에 우리는 다시시작..다시시작..다시시작..다시..꼭
Mimpi yang indah sekali hanya dihadapkan dengan cobaan .. Setelah whiters bunga, kita akan mulai lagi .. Mulai dari awal lagi .. Mulai dari awal lagi .. Pasti ..


Sejak Xiah Junsu menulis serangkaian status twitter emosional yang diduga adalah pesan untuk U-know Yunho, sepertinya semakin banyak artis SM Entertainment yang ikut membela dua member TVXQ. (<=aku gak ngerti sama kata-kata itu). Baru-baru ini dua member Super Junior, Sungmin dan Shindong, mengekspresikan pikiran mereka tentang kontroversi ini melalui akun twitter dan minihompy mereka.
Pada 7 Januari Sungmin menulis:

“Setelah menahannya sekian lama, aku meninggalkan pesan ini karena aku merasa masalah ini telah pergi terlalu jauh. Apakah (dia) tidak ingat masa lalu saat kita mengatakan akan bekerja keras bersama? Kita merasa senang bahkan saat kita sedang latihan. Apakah (dia) benar-benar lupa ketika saat itu kita berpikir tampil di siaran TV bahkan hanya sekali rasanya seperti mimpi? Aku ingin (dia) bisa melihat ke cermin sekali lagi dan berpikir apakah (dia) telah melupakan perasaan-perasaan seperti itu~ Aku mengerti dan memaafkan mereka yang telah meninggalkan kami tanpa sepatah kata pun karena mereka sudah bisa menemukan jalan mereka sendiri, tapi aku tidak tahu mengapa mereka membodohi orang-orang yang sudah melakukan sesuatu dengan baik dengan mengatakan semua kebohongan ini yang tidak masuk akal dan ucapan-ucapan yang menyakitkan.”

Sementara itu, Shindong, yang mengikuti BoA dengan me-retweeted status Shim Jaewon, juga menambahkan:

Musuh (敌): Seorang lawan yang ingin melawan atau menyakiti orang lain.
Tidak tahu berterima kasih (背 恩 忘 德): Sikap melupakan kebaikan seseorang dan mengkhianati mereka.
Dengan kata lain, (dia) yang mengatakan bahwa keluargaku (SM family) ingin melawan atau menyakiti orang lain adalah sikap yang tidak tahu berterima kasih dan mengkhianati mereka!”

Tak lama kemudian setelah Shindong nge-post tweet itu, @BoA_1105 langsung nge-ReTweet ! hmm.. aku gak habis pikir kenapa Shidong menulis itu ! Apa maksud dari tweet itu !
Shindong itu kan bukan anggota TVXQ!, dia cuma anggota Super Junior yang kebetulan satu agensi sama TVXQ! So.. please yaa.. kalian orang luar yang gak tau apa-apa soal perasaan mereka berlima diharap untuk tidak ikut campur..
Lagian dia kan nge-tweet kaya' gitu karena dia ada di pihaknya HoMin, yg masih dalam naungan SME.

Aku gak nyangka kalau BoA itu kayaknya SETUJU sama yang dibilang Shindong.. (Buktinya dia nge-ReTweet tweetnya Shindong), yang NOTABENEnya sangat dekat sama JaeJoong ! Bahkan JaeJoong sudah menganggap BoA seperti SAUDARI sendiri..

Untung si EunHyuk kaga ikut-ikutan. Sampe ikut-ikutan.. Artinya EunHyuk udah betul-betul kehilangan rasa persahabatan & persaudaraannya sama Junsu..

KyuHyun juga... untung dia gak ikut-ikutan berkomentar tentang masalah HoMin dan JYJ. Karena KyuHyun kan sahabat Changmin.

Terus ada juga cerita tentang HeeChul lho... yang aku tau HeeChul balas mention antis karena dia sudah kesal dibilang budak dan dia marah. He's said "Lebih baik kamu urusin aja diri kamu dan negara kamu sendiri!". Setelah tweets itu tidak lama kemudian banyak fans HeeChul yang ngebash antis itu dan akhirnya acc nya hilang entah kemana. Menurutku dalam masalah ini HeeChul memang salah. Dia tidak seharusnya membalas mention itu, karena dia adalah orang yang selalu diperhatikan kegiatannya oleh para fansnya! Disini aku jadi berpikir tentang JunSu yang dulu juga pernah dibash abis-abisan sama antis but dia DIAM dan memilih untuk rehat/vakum tweet selama kurang lebih 3 hari dan akhirnya antis itu hilang dengan sendirinya. JunSu terlihat lebih dewasa dengan apa yang dia lakukan padahal secara umur HeeChul lebih tua dibanding JunSu. Tetapi kedewasaan ada ditangan JunSu. ^_^

Satu lagi yang membuat Cassie tersulut emosi adalah ketika wawancara HeeChul mengatakan "Tentu saja, aku juga memiliki banyak masalah dengan perusahaan saya. Tapi aku tidak berpikir bahwa hal itu perlu untuk diungkapkan semuanya ke publik. Berbicara jujur ‘kami tidak menghasilkan uang? “Itu tidak benar. Akhir-akhir ini, setiap orang terus berbicara tentang kontak budak ini, kontrak budak itu, tapi ini benar-benar lucu perhatikan, Jenis budak apa yang bisa pergi2 dan orangtuanya bisa membeli sebuah bangunan? jenis budak apa yang bisa mengendarai sebuah mobil? jenis budak apa yang bisa pergi keluar untuk minum-minum?"

Kata-kata itu ternyata secara tidak langsung telaah menyindir JYJ. yupz.. karena YooChun baru saja membelikan sebuah rumah untuk keluarganya, JunSu senang bepergian dengan mobil, dan JaeJoong yang suka minum ketika dia sedang stres. (Itu semua aku dapet dari sebuah forum & itu adalah opini juga). Tapi ada juga yang mengatakan kalau HeeChul berbicara tentang temannya sendiri SuJu.

Taukah kalian siapa saja yang sudah pernah bermasalah dengan SME? itu adalah Shinwa, HOT, HanGeng (SuJu), dan terakhir adalah JYJ. Dan setau ku itu semua adalah karena SME yang terlalu over terhadap artisnya sendiri. (eittzz aku gak ngebash yaa itu opini aku) ^_^

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar