Sabtu, 11 Juni 2011

JYJ Busan Concert

wahh~ siapa yang nonton JYJ in Busan?
aku sama sekali gak bisa nonton lewat stream on air ! soalnya yang buat stream pake bahasa mandarin gitu... mana ngerti aku ! uhh~
tau gak kalian? aku sampe frustasi nge log in tuu stream ! aku BUTA HURUF yang namanya bahasa mandarin ! aku cuma bisa percakapan doang... uhhh~ #kesel
tapi gak apa-apa ya ! untungnya banyak admin-admin yang nge share selama konser berlangsung di Busan. Jadi seras nonton juga.. hehehe.
Gomawoyo admin... ^_^
oke dehh.. ini liputan dan photo aku dapat semua dari admin-admin fanbase DBSK + JYJ.
check this...

Ini adalah beberapa photonya selama konser berlangsung











Dan berikut adalah liputannya ^_^
The Wave


Jaejoong – Be My Girl (Remix)


Junsu – Be My Girl


Junsu dance during Empty


Ment


In Heaven


Empty (Remix)


Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar