Minggu, 05 Juni 2011

Kakak Junsu JYJ, Junho menghapus acc Twitternya


hmm. ini aku dapet berita kalau kakak kembarnya Junsu menghapus acc twitternya karena ada antis yang ngebash dia terus-menerus. Antis itu bash Junho karena tidak terima Junho bekerjasama dengan AVEX secara AVEX waktu itu mempersulit karir JYJ di Jepang. Dan permasalahan JYJ menggugat AVEX belum selesai. Aku sedih banget denger berita ini karena yang ngebash Junho tak lain adalah fans fanatik adiknya sendiri si Junsu. Kasihan banget deh Junho... masa' dia dibash sama fans adik kembarnya sendiri.. Bodoh banget sih yang ngebash itu.. Kalau mereka emang bener fans Junsu kenapa coba harus ngebash saudara idolanya sendiri? Lagian Junho tanda tangan kontrak dengan AVEX kan juga udah berunding dengan sangat lama dengan keluarganya dan akhirnya diambillah keputusan itu. Jadi please dong.. jangan ngebash saudara idola kamu sendiri! Jadi ribet kan urusannya! Kalian gak tau apa masalahnya, jangan menyimpulkan masalah sendiri. Sekarang gak ada lagi tuh Junho update di twitter @iamzunoya. Dia udah nutup acc nya pada tanggal 3 Juni 2011.

=======
oke ini aku kasih berita lebih lanjut ku dapat dari beberapa fanbase.
===
Selamat kepada semua orang yang menyakitinya. Saya tidak takut untuk memberitahu Anda bahwa sekarang, aku benar-benar kecewa dengan Anda. Anda, yang melakukan ini, harus pikiran untuk bisnis Anda. Aku benar-benar marah, ia adalah seorang anak laki-laki yang bagus dan baik. Dan karena kamu ia tidak di twitter lagi. Kau tidak tahu apa-apa tentang Junho. Saya tidak tahu juga, tapi saya tidak akan pernah menyakiti dia karena keputusannya. Beberapa dari Anda di luar sana terlalu buruk. Hal ini diduga saya. Apakah tidak disertakan pada berita. Kita berada dalam dunia yang bebas dan saya punya HAK untuk mengatakan pendapat saya tentang hal itu.

T / N: Ini adalah tweet Junho terakhir sebelum ia menghapus account hari ini. Seperti yang dapat Anda lihat dari menyebutkan ia telah diberikan kepada beberapa penggemar Junsu yang mengkritik dia, tweets kebencian yang ia terima dari orang-orang terhadap dia (dan untuk beberapa, keputusannya untuk bekerja dengan Avex) memiliki dampak yang besar pada dia, yang mengarah ke penghapusan akun Twitter-nya.]



(Junho) @ joni588 Saya hanya ingin mengatakan satu hal kepada Anda. Meskipun Saya bersyukur bahwa Anda mencintai dan khawatir tentang adik kecil saya, saya tidak percaya bahwa saya berpikir dan khawatir tentang adikku apapun kurang dari yang Anda lakukan. Aku juga selalu berdoa bahwa hal-hal akan berubah baik dan sakit hatiku begitu banyak ketika masalah timbul. Aku hanya ingin kau tahu bahwa keputusan saya (untuk bekerja dengan Avex) bukan salah satu yang saya buat hanya memikirkan keberhasilan saya sendiri.

(Junho) @ zinnie06 Kamu berkata bahwa aku disalahkan fans .. Dimana dalam tweets saya apakah Anda mendapat kesan itu? Untuk Anda, saya adalah orang yang selalu menyebabkan kerusakan pada adikku. Saya minta maaf karena orang seperti itu.

(Junho) Saya memikirkan menghapus account Twitter karena saya pikir saya akan merasa lebih baik jika saya tidak menciak di Korea lagi. Apakah saya berhenti tweets saya seperti ini membuat mereka yang berbicara buruk tentang saya menjadi ramah? Kalau aku melepaskan segalanya, yang akan membuat segala sesuatunya berjalan lancar bagi mereka (JYJ)? Saya tidak tahu. Situasi ini memakai saya keluar karena saya tidak bisa mengatakan segalanya tentang apa yang terjadi ..

(Junho) Aku sangat menyesal orang-orang yang telah menunjukkan dukungan mereka saya sampai sekarang. Mulai sekarang, saya akan bekerja keras dan tidak membiarkan pikiran saya mengembara ke hal-hal lain. Saya rasa saya mendapatkan banyak kekuatan dari dukungan Anda ketika saya tweeted ketika saya bepergian ke luar negeri. Saya ingin berterima kasih kepada anda semua sekali lagi. Terima kasih semua, dan aku mencintaimu. Jaga kesehatan Anda.

(Junho) Saya tidak menghapus account ini karena aku takut mereka tweets atau karena aku menghindari mereka. Saya mulai akun ini mengetahui bahwa hal-hal seperti ini pasti akan terjadi karena saya bekerja di industri tertentu. Karena saya membaca setiap menyebutkan bahwa saya menerima dan karena saya terus membaca tweets seperti itu, aku terus berpikir tentang mereka dan aku menemukan diri tidak mampu berkonsentrasi, jadi saya ditetapkan keputusan ini dalam rangka untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam pekerjaan saya.

(Junho) saya masih seperti kehadiran kecil di kehidupan ini. Aku akan berada pada tingkat yang sama seperti orang lain hanya jika saya bekerja lebih keras dari mereka karena saya memulai karir saya lama kemudian. Mulai sekarang, aku akan melakukan apa-apa tetapi fokus pada pekerjaan saya. Aku selalu tepat waktu singkat pula. Aku akan menjaga hati orang-orang yang telah mendukung saya sampai sekarang dalam hati saya dan fokus pada pekerjaan saya benar-benar tanpa memikirkan hal lain. Saya akan terus bekerja dan bekerja keras.

(Junho) Terakhir semua, saya ingin meminta maaf sekali lagi untuk para penggemar JunSu yang memiliki kesulitan karena keputusan saya. Saya percaya bahwa Anda akan melindungi adikku sampai akhir. Jagalah kesehatan Anda dan menjadi bahagia.





Sebuah artikel mengenai perusahaan Jepang dimana saya akan bekerja sama akhirnya telah muncul. Saya pikir akan ada banyak orang yang khawatir dan hal-hal yang tidak baik untuk mengatakan tentang keputusan ini. Saya telah berbicara dengan agen ini bahkan sebelum masalah mereka 'muncul', dan saya akhirnya membuat keputusan untuk bekerjasama dgn manajemen itu, tujuh bulan sejak terjadinya masalah, setelah berpikir tentang hal ini dan mendiskusikan dengan keluarga saya dan orang-orang di sekitar saya.
Kami telah membuat sehingga ada kesempatan untuk situasi menjadi masalah sangat kecil, jadi jangan khawatir tentang hal ini terlalu banyak. Aku juga, berpikir panjang dan keras sebelum meletakkan keputusan ini. Meskipun Anda mungkin mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang salah, saya telah memutuskan dan saya harus bertanggung jawab penuh atas apa yang akan terjadi. Saya hanya berharap Anda tidak menyakiti keluarga saya. Saya hanya akan bekerja keras. saya minta maaf dan berterima kasih pd semua.

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar