Sabtu, 04 Juni 2011

Park Jung Min at the exclusive interview

Hi guys.. mian kalau gue terlambat posting ^^
Ini adalah beberapa photo Park Jung Min saat wawancara eklusif










Dia berkata :
1. Respon dari TS Indonesia sangat besar! Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk datang ke sini, aku senang berada di sini.
2. "Ini pertama kalinya saya berkunjung ke Indonesia, saya selalu ingin datang ke sini dari masa lalu, aku sudah bersiap-siap untuk memberikan yang terbaik untuk fans saya!".
3. Jung Min kangen konser dengan SS501. he's said "Tentu saja rindu. Semua sibuk masing-masing. Tapi saya konser sendiri juga nggak terlalu gimana-gimana kok," ujar Jung Min ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2011) malam.
4. "Untuk kembali bersama kita harus mendiskusikannya dahulu. Tapi kami memang berencana untuk kembali bersama secepatnya. Untuk sementara biarkan kami asyik sendiri dulu ya," tutur Jung Min seraya tersenyum manis.
5. "Anggota SS501 melakukan solo mereka sekarang, tapi kami masih tetap berhubungan dengan satu sama lain".
6. "Setelah periode promosi telah berakhir, saya akan menghubungi mereka dan kami akan membahas tentang rencana lebih lanjut kita tentang Comeback SS501!".
7. Untuk media dia menjelaskan bahwa dia sangat bersemangat untuk peform di Indonesia, dan penggemar di Asia Tenggara sangat banyak.
8. "Setiap kali saya merilis album atau mengunjungi negara, aku sedikit khawatir, jika album saya akan disukai atau tidak? Tapi aku bahagia dukungan dari penggemar, Mungkin aku baru saja berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya, tapi aku optimis dan bahagia bahwa saya akan mendapatkan respon yang baik dari penggemar saya."
9. "Saya sudah bersiap untuk merilis album Jepang pada musim panas ini dan untuk album Korea, itu akan dirilis pada akhir tahun!"

Gue sangat berharap mereka bisa comeback berlima ^^

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar