Minggu, 12 Juni 2011

Park Jung Min kecelakaan mobil

OMO... kalian tau berita ini TS?
aku sangat terkejut ketika mendengar berita ini hari ini !
menurut berita yang beredar JungMin kecelakaan seminggu yang lalu yang menyebabkan lehernya cedera ringan.
wahh~ aku mulai berpikir sejenak..
hmm~ pantas saja JungMin tidak kelihatan beberapa hari terakhir ini ! Seperti dia tidak memberi ucapan happy anniversary 6th SS501 atau menghadiri acara showcase HJL, dll. Mungkinkah itu ada hubungannya? aku tidak tau, tapi aku hanya menebak saja.
Semua fans sangat terkejut dengan adanya berita kecelakaan ini ! Terlebih lagi kejadian ini sudah terjadi seminggu yang lalu dan fans baru tau kabar itu sekarang !

Dan ini adalah info yang aku dapat dari liezle.blogspot.com

Memang benar melaporkan bahwa penyanyi Park JungMin telah masuk ke sebuah kecelakaan mobil meskipun ditemukan di kemudian hari.

Pada tanggal 12 Juni di KBS 2TV "Let's Go! Dream Team Season 2", mengungkapkan pertempuran antara Ricky Kim, Park JungMin, Jinon, Lee Sangin, Heo Gyeonghwan, Lee Hyeongseok dan No Woojin di Dream Team tantangan Angkatan Udara 8 Wing Fighter Pilot Team.

[dihilangkan - rincian tentang permainan selama pertunjukan]

Hari ini, Park JungMin telah datang untuk menantang. Namun, ia mengaku bahwa dia terlibat dalam kecelakaan mobil kecil, menjelaskan alasan di balik perban lehernya.

Menurut Chun Byeongchul dari tim dokter, "Jika ada rasa sakit dari cedera, saya pikir akan lebih baik jika Anda menarik ", katanya.

Pada akhirnya, Park JungMin masih dilanjutkan untuk bersaing dalam permainan meskipun nasihat dokter dan orang banyak.

Kecelakaan itu terjadi minggu lalu tetapi hanya mengungkapkan hari ini dan saya terkejut oleh berita tersebut. Jika tidak untuk datang ke acara "Let's Go! Dream Team" Kukira kita tidak akan tahu tentang kecelakaan ini.



Sebenarnya banyak yang sudah mengkhawatirkan bagi Jung Min karena dilaporkan di sn@pp bahwa ia sakit sebelum hari pemotretan (sehari setelah Dream Team's shooting kalau saya tidak salah) dengan demam 40° diikuti oleh gangguan gerakan vertebra servikalis gejala yang paling umum ini adalah nyeri leher. Semua ini harus telah dihasilkan dari kecelakaan mobilnya. Tapi ia masih mengikuti komitmen setelah rekaman untuk Dream Team ia pergi ke pemotretan sn@pp, melepas ke Jepang dan Indonesia sesuai jadwal. Dia hanya kembali pada tanggal 29 Mei, setelah itu kami tidak mendengar apa-apa dari dia. Saya berharap bahwa ia sekarang diberikan oleh CNR waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri sebelum melanjutkan ke kegiatan yang lain

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar