Selasa, 09 Agustus 2011

Scent of a Woman Korean Drama


Title: 여인의 향기 / Yeoineui Hyanggi
Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Jul-23 to 2011-Sep-??
Air time: Saturday & Sunday 21:50
Director: Park Hyung Ki
Screenwriter: No Ji Seol (노지설)

Cast

Kim Sun Ah as Lee Yeon Jae
Lee Dong Wook as Kang Ji Wook
Uhm Ki Joon as Chae Eun Suk
Seo Hyo Rim as Im Se Kyung

Extended Cast

Kim Hye Ok as Kim Soon Jung (Yeon Jae's mother)
Sa Hyun Jin as Yoo Hye Won
Choi Jung Hoon as Oh Sang Mok
Lee Jung Gil as Kang Chul Man (Ji Wook's father)
Park Jung Sun (박정선) as Park Sang Woo
Kim Kwang Gyu as Yoon Bong Kil
Shin Jung Geun as Noh Sang Shik
Son Sung Yoon as Nam Na Ri
Nam Gung Won as Im Joong Hee (Se Kyung's father)
??? as Kim Dong Myung
Shin Ji Soo as Yang Hee Joo
Cha Ji Yun (차지연) as Cha Ji Yeon
Xiah Junsu (cameo)

Sinopsis

Seorang wanita, Lee Yeon Jae, diberikan prognosis suram bahwa ia hanya memiliki waktu yang singkat untuk hidup. Dia memutuskan untuk berhenti bekerja di sebuah agen perjalanan dan menjalani hidupnya dengan penuh.

sumber : Dramawiki

My Coment :

sudah pada tahu dong kalau nie serial drama ada si Junsu... dia jadi cameo gitu... waktu nie serial tayang pas part Junsu muncul pada heboh di twitter dan gue pun heboh juga ... langsung nonton deh gue tu episode di streaming !! haha. yang ada di streaming itu pun rata-rata cassie lho... dan pas episode itu tayang ratingnya langsung meningkat tajam because of Junsu... daebak~!!!
Junsu cool banget disitu.. ini adalah serial pertamanya walaupun hanya sebagai cameo^^ berdoa ya semoga Junsu bisa main drama (pemeran utama) ky si Yuchun, Jejung, Yunho, dan Changmin xDDD

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar