Sabtu, 15 Oktober 2011

Maximum adalah lagu comeback TVXQ5 for 2010?

hemb... pertama kali denger berita ini aku langsung ngelongo kaget gitu... ternyata lagu Maximum adalah lagu yang sudah dipersiapkan untuk TVXQ comeback bulan Februari tahun 2010. Lagu ini diciptakan oleh Young Jin in pada tahun 2009. Tapi tidak menyangka semua rencana batal karena trio TVXQ mengajukan gugatannya kepada SME. Dan sekarang yang kita tahu adalah lagu Maximum dinyanyikan oleh duo TVXQ. Karena SM mengubahnya untuk HoMin, MAXIMUM dinyanyi pertama kali di SMTOWN LIVE 2010 Agustus. Sepertinya syuting video tarian dilakukan pada waktu lalu, sebelum perilisan dari lagu tersebut.

Setelah menonton dan mendengarkan video, Cassie's diseluruh dunia tidak bisa mempercayai telinga mereka ketika mereka mendengar suara2 JYJ di trek/lagu tersebut. Menggunakan track audio yang menampilkan semua lima suara, anggota TVXQ Yunho dan Changmin berlatih koreografi dengan beberapa penari latar. Pertama kali aku mendengar audionya aku terkejut, karena aku benar-benar mendengar jelas suara mereka berlima dan itu sangat jelas karena aku mendengarkan dengan memakai headphone di telingaku. *cried*

One TVXQ Five Always Keep The Faith

Berikut video Maximum Dance Practice HoMin with audio TVXQ5 yang beredar


Cassie's mengungkapkan kegembiraan mereka dan meninggalkan banyak komentar seperti:

“OMG, aku menangis!”,

“Aku bisa mendengar Junsu dan Jae Joong begitu jelas!”,

“Ini menakjubkan!”, Dan

“Ini adalah hari baik untuk Cassiopeia”. !

Namun, tidak semua fans senang dengan hal tersebut .

Penggemar puas berkomentar,

“Sekarang dua itu sudah cukup dan mereka TERBAIK”,

“TVXQ bekerja begitu keras untuk membuat lagu ini milik mereka, namun orang masih mengatakan ini versi yang lebih baik,”

“Ini sangat sulit bagi DBSK (> <) begitu sedih sekarang “.

cr:allkpop

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar