Kamis, 01 Desember 2011

Cara Vote TVXQ! di 2011 SBS MTV Best of the Best

disini saya cuma mau kasih tau cara vote, walaupun saya pikir ini mudah karena vote ini tidak seperti yang pernah saya post sebelumnya. Di website ini ada gabungan bahasa korea dan english jadi saya yakin kalian bisa mengerti cara vote tanpa tulisan saya ini. Tapi saya akan tetap menulis step cara vote.

Pertama anda pergi ke homepage http://web.mtv.co.kr/event/20111128/01_home.php

kemudian klik di sebelahnya "VOTE 뮤직비디어" setelah itu turun kebawah dan vote TVXQ! di Artist of the Year & Best Male dengan cara beri tanda titik di bagian putih bawah foto TVXQ! dan klik vote, keluar kotak dialog "투표가 완료되었습니다." klik ok. INGAT ADA 2 KATEGORI YANG HARUS DI VOTE DISANA!

kemudian klik lagi di sebelahnya "VOTE 라이브" setelah itu turun kebawah dan vote TVXQ! di Global Star & Best Boy Group dengan cara beri tanda titik di bagian putih bawah foto TVXQ! dan klik vote, keluar kotak dialog "투표가 완료되었습니다." klik ok. INGAT ADA 2 KATEGORI YANG HARUS DI VOTE DISANA!

kemudian klik lagi di sebelahnya "VOTE 아이돌 테마" setelah itu turun kebawah ada 4 pertanyaan, yaitu:
1. 솔로 앨범을 내면 성공할 것 같은 아이돌 스타는? (siapa solo artis album yang sukses menurut anda?) >>> untuk jawaban ini saya serahkan pada kalian masing-masing!
2. 가장 지적인 것 같은 아이돌 스타는? (siapa menurut anda idola yang paling pintar?) >>> untuk jawaban ini pastikanlah anda menulis "동방신기" lalu klik VOTE dan keluar kotak dialog "투표가 완료되었습니다." klik ok.
3. 내가 음주가무 익 제왕! 최고 익 분위기 메이커 아이돌 스타는? (siapa yang membuat anda mabuk dan menari serta yang mempunyai penampilan spektakuler dan pembuat suasana yang tenang?) >>> untuk jawaban ini pastikanlah anda menulis "동방신기" lalu klik VOTE dan keluar kotak dialog "투표가 완료되었습니다." klik ok.
4. 크리스마스 파티에 초대하고 싶은 아이돌 스타는? (siapa idola yang ingin anda undang di acara pesta natal?) >>> untuk jawaban ini pastikanlah anda menulis "동방신기" lalu klik VOTE dan keluar kotak dialog "투표가 완료되었습니다." klik ok.


NOTE VOTE ini dibuka dari tanggal 28 Nov 2011 - 11 Des 2011 (hanya selama dua minggu). Anda bisa vote 10 menit sekali!

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar