Sabtu, 31 Maret 2012

Rooftop Prince Korean Drama



  • Title: 옥탑방 왕세자 / Oktabbang Wangseja
  • Also known as: Attic Prince
  • Genre: Fantasy, comedy, romance
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2012-Mar-21 to 2012-May-??
  • Air time: Wednesday & Thursday Night 21:55
  • Original Soundtrack: Rooftop Prince OST
Cast
Sinopsis

Seorang pangeran dari era Joseon, Lee Gak, yang melambungkan 300 tahun ke depan ke masa depan di Seoul 2012 dengan rombongannya, yang mencakup  Song Man Bo, Do Chi San dan Woo Young Sul. ketika ia mencoba untuk menyelidiki keadaan yang mencurigakan yang mengelilingi kematian gadis yang dicintainya. Pada saat ini, ia menemukan seorang gadis yang terlihat persis seperti putri mahkota tercinta  ...

Credit Produksi 

My Comment:

Ayooo buruan tonton nih drama si Yuchun yang main ^_^ nice banget deh... pas hari pertama drama ini tayang langsung dapat respon dan rating yang lumayan tinggi! keren banget deh! Jangan sampai kelewatan yah...

Sumber : Dramawiki

Tristania Myrta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar